voice breaker s60v3

Diposting oleh Yogixz pada 22:38, 02-Des-13  •  Komentar (12)

Thumbnailassalamualaikum wr.wb haloo sobat MWB'er yg baik hati dan tidak sombong lama gak ketemu nih... Oke langsung menuju ke topik,., setelah sebulan saya tidak post karena sibuk, kali ini saya akan memposting game voice breaker s60v3 lihat ss'nya cara memainkanya sangat mudah,, sobat hanya teriak teriak kaya orang gila hehehe... Sampai bangunanya roboh yg berminat langsung sruput voice-breaker.sis nb: kalau memainkan game... [Baca selengkapnya]

aplikasi diet s60v3

Diposting oleh Yogixz pada 19:33, 09-Okt-13  •  Komentar (15)

Thumbnailaplikasi ini mungkin bisa bermanfaat untuk kamu yg berbadan over atau melebihi dari standar nasional Diet Manager aplikasi yang dapat mencatat data buat kamu yang ingin melakukan diet Disini kalian bisa mengontrol kegiatan kegiatan apa saja yang harus dilakukan dan makanan apa saja yang harus dimakan untuk menjaga berat badan yang ideal Untuk pengaturanya juga mudah kalian tinggal buka aplikasinya... [Baca selengkapnya]

hip-hop jawa cinta tak terpisahkan

Diposting oleh Yogixz pada 18:27, 02-Okt-13  •  Komentar (16)

Thumbnailassalamualaikum wr.wb haloha sobat mwb bagamaina kabarnya & lagi ngapain nich ?? Kalo ane sih lagi kasih nilai untuk peserta "kontes MyWapBlog telah merubah hidupku" yg diadakan teman saya yang Gila Galang Rocker dan ane jadi tim Juri dan tim sponsor hehehe ;D dan langsung aja ya soalnya mau melanjutkan menilai peserta , oke kali ini saya akan kembali share mp3 hiphop... [Baca selengkapnya]

cicak nguntal baya

Diposting oleh Yogixz pada 19:21, 27-Sep-13  •  Komentar (17)

Assalamualaikum wr.wb


oke sobat MWB langsung saja ya !! Kali ini saya akan membagikan mp3 cicak nguntal baya yg belum punya atau belum tau silahkan
langsung dipancal

cicak nguntal baya
download.jpg

Wassalamualaikum wr.wb